Gratis Internet Internet Gratis
Powered by Blogger.

Mekanisme Internet Murah Dengan Inject Dan SSH

Cara Internet Gratis Dengan SSH - Minggu 30 Maret 2014 pada kesempatan ini dimana hari libur anden luri mau coba nulis tentang mekanisme cara kerja inject dan ssh untuk internet gratisan :) yang ane ketahui selama ini dan ane dapat semuanya dari internet / google.com :v 

Inject :
yang pertama kita bahas adalah Inject Oprator :D inject yang ane ketahui adalah tool portabel yang di gunakan untuk mengarahkan koneksi internet ke suatu server menjadi 1 arah yang diarahkan atau yang di set sesuai tujuan yang kita inginkan, didalam penggunaan inject ada 3 bahan yang sangant penting yaitu BUG Oprator, Proxy dan Port ketiga bahan tersebut mempunyai fungsi masing" sangat kita butuhkan untuk menjalankan suatu inject, inject tidak akan berjalan tanpa bahan ketiga tersebut yaitu BUG, Proxy dan Port.

Apa itu Bug Oprator Dan Proxy
- Bug oprator adalah link basis http bisa versi http/1.1 atau http/1.0 di era modern ini pemakaian http banyak yang menggunakan versi http/1.1 :D pengen lebih dalam tentang http ke sini saja, balik lagi ke inti tentang pengertian bug oprator :D bug oprator atau celah dengan reques method tertentu yang bisa di akses bebas dari suatu oprator yang terbuka dan bisa diakses oleh semua proxy. bug bisa saja di perbaiki dengan menutup celah atau membatasi proxy yang di kehendaki jadi hanya proxy tertentu saja yang bisa mengakses ke bug tersebut :) cara mencari bug bisa dengan menggunakan google, tool snif, proxyfire, atau web penyedia bug seperti atsameip.com

-  Proxy adalah server yang berfungsi untuk meneruskan setiap pemintaan kita ke server lain diinternet, dengan proxy maka identitas kita menjadi tersembunyi termasuk ip :) didalam trik internet gratis ini proxy sangat lah diperlukan untuk meneruskan rekues yang kita inginkan ke suatu bug oprator yang open all proxy, proxy bisa dibilang ojeg atau angkot :D. 

SSH Tuneling:
- Secure Shell atau SSH adalah protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan. SSH menggunakan kriptografi kunci publik untuk mengotentikasi komputer remote dan biarkan komputer remote untuk mengotentikasi pengguna, jika perlu. SSH biasanya digunakan untuk login ke mesin remote dan mengeksekusi berbagai perintah, tetapi juga mendukung tunneling, forwarding TCP port dan X11 connections; itu dapat mentransfer file menggunakan terkait SFTP atau SCP protocols. SSH menggunakan klien-server model. Yang standar TCP port 22, 443 telah ditetapkan untuk menghubungi server SSH. Sebuah klien program SSH ini biasanya digunakan untuk membangun koneksi ke SSH daemon untuk dapat diremote. 
ssh untuk keperluan internet gratis dipungsikan sebagai tunneling
Apa itu Tunneling? :)
Secara sederhana tunneling berarti mengirimkan data melalui koneksi lain yang sudah terbentuk yang di maksud disini adalah INJECT. Kalau anda buka situs internet banking, pasti anda akan membukanya dengan URL berawalan “https”, yang sejatinya adalah data dalam protokol HTTP yang dikirimkan melalui koneksi dengan protokol SSL, atau “HTTP over SSL”, dalam bahasa gaulnya berarti HTTP digendong sama SSL.
SSH dan SSL adalah dua contoh tunneling protocol, keduanya bisa dipakai untuk menggendong data dalam protokol apa saja (tidak hanya http). Hanya bedanya adalah pada SSL dibutuhkan public key certificate dalam format X.509 yang perlu diverifikasi melalui Certificate Authority resmi. SSH tidak memerlukan public key certificate, sehingga lebih sederhana dan lebih mudah dipakai.
Konsep SSH Tunneling :D
SSH adalah protokol yang multiguna, selain untuk menggantikan telnet, SSH juga mendukung fitur tunneling, port forwarding, download/upload file (Secure FTP), SOCKS proxy dsb. Semua fitur tersebut dibungkus dengan enkripsi sehingga data yang lewat melalui protokol ini aman dari jangkauan hacker.


Hdeh pasti pusing ya setelah baca dari atas :v Jadi intinya jika kita mengunakan inject + ssh untuk internet gratis maka koneksi internet kita akan tetap aman terlindungi :) bedalagi dengan tehnik dereck atau polosan saya rasa koneksi kita tidak aman dengan cara polosan :D mungkin sekian dulu tentang mekanisme internet murah dengan inject dan ssh yang saya ketahui semoga ini bermanfaat :) amin.



POSTING BERKAITAN
TEMPLATE COPY BY
m-template
Comments
0 Comments

masih 0 comments untuk Mekanisme Internet Murah Dengan Inject Dan SSH

Post a Comment

#top I powered by blogger.com and Mobile Template script Privacy Policy